--> Skip to main content

Rekomendasi Travel Umroh Terbaik Mabruk Tour

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - Juli 27, 2024

Ibadah umroh merupakan ibadah yang sangat diidamkan oleh banyak umat Muslim di berbagai belahan dunia. Bagi calon jamaah yang ingin menjalankan ibadah tersebut, sangatlah penting untuk memilih penyelenggara perjalanan ibadah umroh yang terpercaya, profesional, dan berpengalaman. Mabruk Tour menjadi salah satu agen perjalanan umroh yang memenuhi standar tersebut. Dengan berbagai penghargaan dan sertifikasi yang berhasil diaraihnya Mabruk Tour menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan terbaiknya kepada para jamaah.

Rekomendasi Travel Umroh Terbaik Mabruk Tour

Profil Mabruk Tour

Mabruk Tour didirikan pada tahun 2019 dan merupakan perusahaan Travel Umroh yang baru namun telah memperoleh izin resmi untuk mengatur perjalanan umroh serta menerima berbagai penghargaan bergengsi.

Perusahaan ini terkenal sebagai agen perjalanan wisata yang telah disertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional. Itu berarti mereka telah menunjukkan keseriusan dan komitmennya dalam menyediakan layanan yang berkualitas tinggi.

Penghargaan dan Sertifikasi Mabruk Tour

Keunggulan Mabruk Tour tercermin dari berbagai penghargaan dan sertifikasi yang telah diterima. Sebagai Biro Perjalanan Wisata tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional, Mabruk Tour menjamin kualitas dan profesionalisme layanan yang diberikannya. Dengan 10 Tour Leader yang tersertifikasi secara nasional, setiap perjalanan dipandu oleh tenaga profesional yang berpengalaman dan kompeten.

Alasan Memilih Layanan Umroh Mabruk Tour

Anda akan menikmati berbagai fasilitas berkualitas saat menggunakan layanan umroh dari Mabruk Tour. Berbagai layanan dan fasilitas unggulan ditawarkan oleh Mabruk Tour.

  1. Dibantu Pengurusan Visa
  2. Beberapa dari agen travel mungkin ada pula yang tidak menyertakan pengurusan visa dalam layanannya, sehingga calon jamaah harus mengurusnya sendiri. Akan tetapi, dengan Mabruk Tour, pengurusan visa untuk perjalanan ke tanah suci, sepenuhnya akan diurus pihak agen, sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mengurus visa luar negeri secara mandiri.

  3. Asrama yang Nyaman
  4. Sebelum pemberangkatan ke tanah suci, Anda akan menginap beberapa hari di asrama yang disediakan oleh Mabruk Tour. Asrama yang disediakan menawarkan kenyamanan dan juga pelayanan terbaik. Selain itu anda akan mendapatkan materi tausiyah dari ustadz sebagai bekal ibadah umroh. Selanjutnya, Anda akan berangkat dengan menggunakan maskapai penerbangan yang memiliki layanan yang memadai.

  5. Hotel Berbintang 5 Lokasi Dekat Masjidil Haram
  6. Salah satu keunggulan Mabruk Tour adalah menyediakan hotel bintang lima yang berdekatan dengan Masjidil Haram. Dengan lokasi yang strategis ini, Anda dapat beribadah tanpa menempuh perjalanan jauh. Berbeda dengan beberapa layanan umroh yang lain yang menawarkan hotel dengan lokasi yang jaraknya cukup jauh dari Masjidil Haram.

  7. Ramah Terhadap Lansia maupun Disabilitas
  8. Sebagai salah satu agen travel terbaik, Mabruk Tour dikenal memberikan perhatian khusus kepada lansia maupun penyandang disabilitas. Berbagai fasilitas yang dapat membantu lansia dan penyandang disabilitas telah mereka sediakan. Beberapa diantaranya seperti kursi roda, pendorong kursi roda, alat bantu pendengaran, dan layanan maskapai yang terpisah demi memastikan pelayanan yang lebih baik bagi mereka.

Dari penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa Mabruk Tour dapat menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan ibadah umroh Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi tetntang layanan umroh, Anda bisa mengakses situs resminya mabruktour.com.

Buka Komentar
Tutup Komentar